Aplikasi Pendeteksi Emas Dalam Tanah Untuk Android

Pada artikel ini akan dibagikan aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android yang dapat Anda coba.
Selain mengunjungi toko yang menjual emas, Anda juga bisa mencoba cara lain untuk mendeteksi emas asli. Salah satu caranya yakni melalui aplikasi. Nah, pada artikel ini akan dibagikan aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android yang dapat Anda coba.

Seiring berkembangnya teknologi, cara mendeteksi emas saat ini juga bisa dilakukan hanya mengandalkan perangkat android saja. Penasaran dengan apa saja aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android? Yuk simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!


Rekomendasi Aplikasi Pendeteksi Emas

Tak jarang memang orang ingin mencoba mendeteksi keberadaan emas dalam tanah. Namun, biasanya alat pendeteksi emas asli mempunyai harga yang tinggi. Sebagai alternatifnya, Anda bisa menggunakan aplikasi metal detector android yang bisa digunakan dengan mudah.

Lantas, apa saja sih aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android ini? Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Metal Detector – Smart Tools co

Aplikasi detektor emas tercanggih pertama yang dapat Anda coba ialah Metal Detector – Smart Tools co. Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk mendeteksi adanya logam baik itu emas, gelombang elektromagnetik, ataupun medan magnet yang ada di dalam tanah.

Agar aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android ini bisa bekerja dengan baik, maka sensor magnetic bawaan yang terdapat pada ponsel harus diaktifkan dan dipastikan dengan baik.

Untuk penggunaannya sendiri sangat mudah dimana Anda hanya perlu membuka aplikasi kemudian menggerakkan ponsel menuju arah sekitar tanah. Tepat atau tidaknya android ini mendeteksi adanya logam dipengaruhi oleh sensor magnetic yang tertanam di dalamnya.

Adapun fitur utama yang terdapat pada aplikasi ini ialah terdapat tingkat alarm, desain bahan, suara bip, juga efek suara hidup/mati. Bahkan jika Anda memiliki versi pro, maka Anda bisa memperoleh fitur tanpa iklan lengkap dengan lokasi GPS, kompas, juga pencari lokasi kiblat juga mobil.


2. Metal Detector and Gold Finder

Aplikasi yang bisa dicoba untuk mendeteksi emas selanjutnya ialah Metal Detector and Gold Finder. Aplikasi ini menjadi apk detector emas android terbaik yang bisa membantu Anda menemukan logam apapun termasuk emas dalam tanah.

Adapun proses untuk mendeteksi logam emas ini bisa Anda mulai dengan cara tekan tombol Find yang terdapat pada aplikasi. Langkah selanjutnya yakni dengan menggerakkan ponsel di sekitar permukaan tanah.

Nantinya, apabila terdapat bahan dasar logam ataupun emas yang tertangkap sensor magnetic ponsel maka akan dilaporkan pada aplikasi pendeteksi emas ini.

Pada ponsel pintar saat ini memang telah dibekali dengan sensor magnetic bawaan dimana bisa mengukur nilai medan magnet ketika aplikasi bekerja. Adapun fitur yang tersedia pada aplikasi ini bisa digunakan untuk deteksi nilai logam baik perak, emas, dan besi.

Fitur ini juga bisa merasakan dan mendeteksi adanya logam di sekitar. Pada aplikasi ini, Anda juga dapat melihat adanya grafik, alarm, ataupun tanda panah yang menjadi fitur pendukung aplikasi Metal Detector and Gold Finder ini.

3. Metal and Gold Detector & Gold Detector

Aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android selanjutnya yang dapat Anda coba ialah, Metal and Gold Detector & Gold Detector. Aplikasi pendeteksi emas jarak jauh ini ini Anda gunakan ketika sedang kebingungan mencari emas yang hilang pada sekitar tanah.

aplikasi-pendeteksi-emas-dalam-tanah-untuk-android

Dengan demikian, aplikasi ini bisa menjadi solusi ketika Anda hendak mencari keberadaan berbagai logam yang ada dalam tanah. Bahkan Metal Gold Detector & Gold Detector ini memiliki fitur untuk dapat mendeteksi logam hingga jarak 30 cm.

Agar bisa menemukan logam baik itu emas dan lainnya, maka sensor magnetic yang terdapat dalam ponsel harus peka dan sensitif. Penggunaan aplikasi ini juga terbilang mudah dan sederhana.

Caranya yakni dengan melihat bagian layar aplikasi dimana akan menunjukkan tingkat medan magnet yang bisa naik turun dan berubah-ubah. Grafik ini bisa naik kemudian ponsel akan bergerak dan mengeluarkan suara ketika keberadaan logam sudah lebih dekat.


4. Metal Detector – EMF Detector, Body Scanner

Aplikasi ini merupakan aplikasi deteksi emas gratis yang memanfaatkan sensor magnetic pada ponsel sehingga bisa mengukur kekuatan pada medan magnet. Adanya sensor ini memungkinkan ponsel android untuk menjadi suatu alat untuk mendeteksi logam seperti emas di dalam tanah.

Adapun fitur utama pada aplikasi ini ialah UI sederhana dimana bisa berfungsi untuk mendeteksi makhluk tak kasat mata seperti hantu, kemudian mendeteksi efek suara, dan mencari medan magnet.

Demikianlah, pembahasan mengenai aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android. Anda bisa memilih salah satu aplikasi yang paling terpercaya untuk Anda. Selamat mencoba!
Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Invesasi. All rights reserved. Developed by Jago Desain