5 Aplikasi Mining Bitcoin yang Terbukti Membayar

Apakah Anda tertarik dengan mining Bitcoin yang menggunakan aplikasi? Simak artikel di bawah ini tentang aplikasi mining Bitcoin terbukti membayar.
INVESASI.COM - Sebagian besar masyarakat saat ini, mungkin telah mengetahui tentang apa itu Bitcoin. Bitcoin adalah salah satu dari sekian banyak dan menjadi mata uang crypto dengan kapitalisasi terbesar serta memiliki harga yang bahkan sangat tinggi, sehingga Bitcoin menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi generasi milenial saat ini untuk memburu Bitcoin. 

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memiliki Bitcoin, salah satu caranya yaitu dengan mining menggunakan aplikasi mining Bitcoin yang terbukti membayar.

5 Aplikasi Mining Bitcoin yang Terbukti Membayar

Dilihat dari artinya secara bahasa, mining adalah menambang sehingga definisi atau pengertian dari mining Bitcoin adalah sebuah kegiatan dengan tujuan mendapatkan Bitcoin menggunakan mekanisme komputer yang memiliki daya komputasi. 

Saat ini, kegiatan menambang atau mining tersebut juga tidak hanya bisa dilakukan menggunakan komputer saja, namun juga bisa menggunakan smartphone dengan menggunakan aplikasi – aplikasi mining Bitcoin yang banyak tersedia.


Bitcoin yang semakin diburu oleh banyak masyarakat saat ini menghasilkan berbagai cara untuk dapat menghasilkan maupun memperoleh Bitcoin. Salah satunya dengan cara mining Bitcoin yang pada dasarnya akan memudahkan Anda dalam mendapatkan atau menghasilkan koin mata uang crypto dari sumber apa pun dan kapan pun. 

Umumnya, para penambang akan menggunakan komputer yang dilengkapi perangkat keras atau hardware berupa VGA (Video Graphic Array) yang mumpuni. Namun, seiring perkembangan dunia mining sendiri, saat ini menambang pun bisa dilakukan melalui aplikasi di smartphone.

Aplikasi Mining Bitcoin di Android yang Terbukti Membayar

Aplikasi mining Bitcoin umumnya mampu menghasilkan koin seperti Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin. Namun, saat akan menggunakan aplikasi untuk menambang, Anda perlu cermat dan memilih aplikasi mining Bitcoin yang terbukti membayar hasil mining Anda. 

Berikut ini, beberapa aplikasi mining Bitcoin yang terbaik dan terbukti membayar, dikutip dari berbagai sumber.

CryptoTab

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk mining dengan cara mudah, dan juga tidak ribet, yaitu aplikasi CryptoTab. Selain versi browser untuk PC, CryptoTab pada awalnya merupakan browser untuk komputer yang bisa digunakan untuk menambang atau mining Bitcoin, namun seiring perkembangan, CryptoTab pun menyediakan platform mining Bitcoin untuk smartphone dengan sistem operasi Android. CryptoTab sendiri dapat digunakan secara gratis dan dapat ditingkatkan kecepatannya dengan menggunakan layanan Cloud Boost berbayar.


MinerGate

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, MinerGate awalnya merupakan sebuah situs mining Bitcoin populer untuk komputer dan saat ini tersedia dalam bentuk aplikasi yang membuat pengguna dapat melakukan aktivitas menambang atau mining melalui smartphone dengan sistem operasi Android. Dengan menggunakan platform aplikasi MinerGate, Anda bisa menambang Bitcoin Gold, Ethereum, Ethereum Classic, Zcash, dan Monero. 

MinerGate menawarkan dua jenis layanan atau fitur yang bisa Anda gunakan sebagai pengguna, yaitu mining seluler dan cloud mining. Mining seluler merupakan layanan atau fitur yang dapat digunakan secara gratis, sedangkan layanan cloud mining mengharuskan Anda untuk membayar agar dapat menggunakannya.

NeonNeon Miner

Aplikasi yang direkomendasikan untuk aktivitas mining Bitcoin berikutnya yaitu NeonNeon Miner. Dengan menggunakan aplikasi ini, memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan Bitcoin, Litecoin, Vertcoin, Feathercoin, dan lain – lain. 

Cara kerja aplikasi ini pada dasarnya hampir sama dengan CryptoTab yang akan mengarahkan Anda ke pool kripto atau kolam pertambangan. NeonNeon Miner ini memiliki keunggulan dalam catatan mining yang rinci serta script konfigurasi otomatis dengan sangat baik dan bahkan mampu mendeteksi sistem on chip hanya dalam hitungan detik.


AA Miner

Aplikasi mining Bitcoin yang direkomendasikan dan terbukti membayar selanjutnya yaitu AA Miner. Aplikasi ini memiliki keunggulan tidak adanya iklan di dalam aplikasi, seperti kebanyakan aplikasi lainnya. Anda juga bisa menentukan chain atau jumlah inti prosesor yang akan digunakan untuk menambang atau mining.

Droid Miner

Aplikasi ini juga menjadi aplikasi mining Bitcoin yang tidak terdapat iklan di dalamnya. Dengan menggunakan Droid Miner, pengguna dapat menambang Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, dan berbagai mata uang kripto lain di dalam satu aplikasi.

Itulah rekomendasi 5 aplikasi mining Bitcoin yang terbukti membayar dan bisa Anda nikmati melalui smartphone dengan sistem operasi Android.
Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Invesasi. All rights reserved. Developed by Jago Desain