Cara Buka Rekening Saham Indo Premier untuk Pemula

ini dia cara buka rekening saham Indo Premier yang paling mudah bagi para pendatang baru sehingga bisa segera membuat akun sendiri untuk trading
Banyak orang ingin tahu bagaimana cara buka rekening saham Indo Premier karena investasi sedang menjadi trend. Jangan hanya dijadikan trend berinvestasi merupakan langkah bijak mengamankan finansial masa depan.

Jadi apabila Anda ingin setidaknya hari tua nanti bisa pensiun kita memang harus melakukannya. Jika tidak berinvestasi apa jadinya nanti ketika terjadi gejolak ekonomi dan Anda tidak punya aset.

Indo Premier adalah sebuah perusahaan sekuritas di Indonesia yang memfasilitasi siapa saja melakukan kegiatan investasi. Jadi jika Anda ingin berinvestasi di perusahaan tertentu cari saja apakah sudah melantai dan ditemukan di Indo Premier.

Bahkan dengan teknologi terbaru kita bisa melakukan transaksi menggunakan perangkat lunak android. Jadi ini mampu memberikan fleksibilitas tinggi bagi para investor ketika hendak melakukan transaksi.

Jangan sampai kebutuhan finansial Anda terhambat karena kesulitan ketika ingin membelinya. Mari pelajari bersama beberapa aspek penting seputar investasi sehingga bisa menerapkannya sendiri.


Cara Buka Rekening Saham Indo Premier

Cara Buka Rekening Saham Indo Premier untuk Pemula

Langsung saja pada segmen ini kami akan jelaskan bagaimana langkah pembukaan rekeningnya. Jadi nanti Anda bisa melakukan transaksi sendiri sesuai dengan keinginan pribadi.

1. Siapkan Dokumen Persyaratan 

Cara buka rekening saham Indo Premier adalah menyiapkan dokumen persyaratan lebih dulu. KTP, NPWP, salinan buku tabungan, dan tanda tangan pihak yang hendak mengajukan pembuatan akun.

Ini nantinya harus difoto atau scan sehingga dapat diunggah pada formulir pendaftarannya. Jadi Anda tidak harus mengirim menggunakan pos lagi seperti satu dekade lalu.

2. Unduh Aplikasi Ipotgo

Anda bisa mengunduh aplikasi ipotgo melalui platform playstore atau toko perangkat lunak android lainnya. Lakukan pengunduhan kemudian pasang di ponsel pintar sampai prosesnya selesai.

3. Pendaftaran 

Masuk ke dalam aplikasi ipotgo kemudian klik tombol daftar yang muncul pada halaman pertama. Ini adalah cara buka rekening saham Indo Premier yang dapat kita lakukan.

Setelah itu pengguna akan dialihkan pada halaman formulir, isi sesuai identitas dan upload persyaratan tadi. Jadi nantinya bisa langsung diproses oleh pihak admin dalam waktu singkat.

4. Autentikasi 

Proses otentikasi dari ipotgo ini memang paling ketat sehingga butuh panggilan video. Pihak Indo Premier akan menghubungi anda menggunakan panggilan video call guna otentikasi pembuatan akun.

Biasanya ini akan berkaitan dengan dokumen kelengkapan pendaftaran tadi. Jadi Anda akan diminta untuk menunjukkan bukti fisik agar dapat digunakan untuk mengkonfirmasi keasliannya.

5. Pemrosesan Rekening 

Jika otentikasi sudah selesai maka otentikasi rekening akan diproses oleh pihak administrasi. Proses tersebut akan memakan waktu setidaknya satu kali dua puluh empat jam.

Kelima metode tersebut merupakan cara buka rekening saham Indo Premier yang bisa dijadikan acuan. Sehingga sekarang Anda bisa mulai melakukan transaksi pembelian maupun penjualan saham.


Alasan Menggunakan Indo Premier Sebagai Platform

Tentu Anda penasaran mengapa harus menggunakan platform ini sebagai pilihannya. Padahal banyak aplikasi lainnya yang juga bisa digunakan untuk melakukan jual beli surat berharga dan aset lainnya.

1. Paling aman 

Jika berbicara masalah keamanan tentu saja ipotgo adalah salah satu platform rekomendasi. Di Indonesia ini adalah salah satu platform dengan tingkat keamanan tertinggi.

Dari cara buka rekening saham Indo Premier tadi tentu Anda tahu bagaimana metode otentikasinya. Disini memang sangat ketat untuk menjamin keamanan dua belah pihak.

Sehingga semua transaksi masuk atau keluar akan dapat dipertanggungjawabkan. Jika keamanan tidak ketat tentu saja potensi peretasan akan mudah terjadi dan merugikan para investor.

2. Layanan optimal 

Sebagai salah satu platform paling tua di Indonesia Indo Premier memang memberikan pelayanan terbaik. Jika tidak bagaimana mereka bisa bertahan dalam jangka waktu sangat lama.

Mulai dari era pembuatan akun masih harus melakukan submit dokumen melalui kantor pos sampai bisa secara online. Ini tentu saja dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan menggunakan layanannya jika memang pemula. Bahkan cara buka rekening saham Indo Premier bisa kita dapatkan langsung dari situs utamanya.

3. Proses transaksi cepat 

Salah satu keunggulan dari platform ini adalah kecepatan proses transaksinya. Baik penjualan atau pembelian dapat kita lakukan secara cepat tanpa perlu menunggu waktu lama.

Jadi para pengguna bisa segera mencairkan asetnya apabila memang ingin memperoleh dana segara. Proses penarikan dana juga tidak berbelit-belit seperti banyak platform lainnya.

Jadi dari cara buka rekening saham Indo Premier saja kita bisa tahu bahwa banyak keunggulannya. Jika masih bingung dalam memilih platform tidak ada salahnya menjadikan ini sebagai opsi.


Keuntungan Menggunakan Platform Indo Premier

Bagi para investor tentu saja ada banyak keuntungan yang dapat dirasakan secara langsung. Pada segmen ini akan kami jelaskan apa saja keuntungannya bagi mereka yang menggunakan Indo Premier.

1. Modal kecil 

Bagi para pemula yang ingin belajar bagaimana berinvestasi modal dibutuhkan cukup kecil. Mulai dari hanya sepuluh ribu saja kita sudah bisa melakukan transaksi secara bebas pada berbagai aset.

Hal tersebut tentu saja akan memudahkan karena siapa saja dapat melakukannya. Jadi bukan hanya cara buka rekening saham Indo Premier saja yang mudah namun modalnya juga kecil.

2. Produk lengkap 

Biasanya perusahaan sekuritas yang menyediakan produk lengkap cukup sulit dimasuki oleh orang awam. Namun disini Anda bisa menemukan berbagai produk investasi secara lengkap.

Sebagai sebuah platform receh yang butuh modal kecil tentu saja ini menjadi sebuah leverage. Artinya Anda bebas menjelajah aset manapun untuk mencari keuntungan secara cepat.

3. Komisi transaksi rendah 

Salah satu keuntungan lain yang tidak boleh dianggap sebelah mata adalah besaran komisi transaksinya. Indo Premier memang hanya mengambil sedikit komisi transaksi bagi semua pengguna.

Jadi dengan modal kecil bisa tetap efektif melakukan investasi pada berbagai aset. Anda tidak perlu takut akan kehilangan banyak profit setelah adanya potongan komisi transaksi karena sangat rendah.

Dengan informasi tadi tentu para calon investor akan lebih mudah jika ingin mendaftarkan diri. Cara buka rekening saham Indo Premier mudah dan cepat hanya beberapa jam saja bisa selesai.

Posting Komentar

© Invesasi. All rights reserved. Developed by Jago Desain